PowerSwing @ Fimela.com May 2012

PowerSwing @ Fimela.com May 2012

Kolaborasi antara yoga, pilates, fitness, dan cardio. PowerSwing membuat tubuh lebih banyak bergerak dalam waktu satu jam. Jika kamu pernah mengenal Yoga Swing, nah PowerSwing adalah program latihan yang diciptakan Simone K. Halim yang memadukan pikiran, raga, dan jiwa dengan alat suspensi berupa 1 ayunan dan 2 tali pegangan yang bermanfaat untuk terapi punggung secara alamiah.

Manfaat yang didapat dari PowerSwing ini pun beragam, mulai dari melatih otot-otot inti untuk menunjang postur tubuh yang baik, mengurangi sakit punggung ringan, melatih kelenturan tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, serta dapat tercapainya bentuk tubuh yang ideal dengan tidak menyebabkan otot menjadi besar. “Selain itu, PowerSwing juga mempermudah pose ‘inversion’ atau pose terbalik seperti headstand/handstand pada yoga untuk melancarkan peredaran darah ke otak dan kulit wajah sehingga kulit wajah terlihat lebih segar,” tambahnya.

Dengan PowerSwing, tubuh bergerak banyak namun tidak seletih lari atau bersepeda. Setidaknya ini yang diakui Gina Dinatali sebagai salah satu perempuan yang mencoba exercise ini. “Gerakan untuk awal-awalnya memang agak berat, tapi menantang dan bikin pengen nyoba terus,” ujarnya. Menurut Gina, PowerSwing ini cocok untuk orang-orang yang mudah bosan dengan olahraga yang gerakannya monoton, seperti treadmill atau fitness. “Dengan empat kali sesi sudah cukup terasa manfaatnya. Bagian tubuh yang lembek seperti paha mulai terasa lebih kencang,” tambahnya.

Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba PowerSwing ini, kamu bisa menghampiri Power Swing yang terletak di NetZap Jl. Gunawarman No. 67, Lantai 2 Jakarta Selatan. Psst, ada free trial untuk yang pertama kali mencoba lho!